Lirik Cerita Gunung Dan Laut

Lirik Cerita Gunung Dan Laut. Namun apa sebenarnya makna yang terkandung dalam lirik lagu tersebut. Ketika lagu ini populer, formasi vokal masih di isi oleh mohammad istiqamah djamad atau akrab disapa is, sebelum ia memilih undur diri di tahun 2017.

Cerita Gunung Dan Laut Payung Teduh Lirik Contoh Fail
Cerita Gunung Dan Laut Payung Teduh Lirik Contoh Fail from contohfail.blogspot.com

Cerita tentang gunung dan laut. Read or print original cerita tentang gunung dan laut lyrics 2022 updated! The lyrics for cerita tentang gunung dan laut by payung teduh have been translated into 6 languages.

Aku Pernah Berjalan Disebuah Bukit.

Cerita tentang gunung dan laut (live) lyrics. Nama kecandran konon berasal dari nama seseorang pejuang yaitu chandra. Read or print original cerita tentang gunung dan laut lyrics 2022 updated!

Ini Tentang Bagaimana Lirik Tersebut Mencoba Untuk Meringkas Semua Keindahan Alam.

Tak perlu tertawa atau menangis pada gunung dan laut karena gunung dan laut tak punya rasa. Tak perlu tertawa atau menangis. Ketika lagu ini populer, formasi vokal masih di isi oleh mohammad istiqamah djamad atau akrab disapa is, sebelum ia memilih undur diri di tahun 2017.

[Intro] / Parararara Ruru Rua.

Pada 2017, lagu tersebut dan sejumlah lagu payung teduh lainnya dibawakan di acara yamaha live and loud, kemudian disatukan dalam sebuah album bertajuk. Namun apa sebenarnya makna yang terkandung dalam lirik lagu tersebut. Berikut kutipan lirik lagunya parararara ruru rua.

Cerita Tentang Gunung Dan Laut.

Ta rara rurururu rua ta rara rurururu rua ta rara rurururu rua ta rara rurururu rua aku pernah berjalan di sebuah bukit tak ada air tak ada rumput tanah terlalu kering. D atau menangis em pada gunung dan laut karena dm g. Tanah terlalu kering untuk ditapaki.

Aku Tak Pernah Melihat Laut Tertawa.

Di album perdana yang juga bertajuk payung teduh ini memuat sepuluh lagu. Aku tak pernah melihat gunung menangis. Em7 em7 pa rurua parara rururua dm7 dm7 parara rururua parara rururua em7 em7 parara rururua [interlude] dm7 dm7 em7 em7 dm7 dm7 em7.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.